Rate artikel dapat dollar, PayOut cepat dan Besar

readbud - get paid to read and rate articles
Oke-oke sekarang kita bahas bisnis yang baru saya temukan di Google , bisnis ini bernama Readbud, eit jangan dulu berfikir kalau bisnis ini Scam! Dosa nanti haha… jadi saya sudah melakukan survey dengan berkeliling ke beberapa web-blog dan antusiasme dan kepercayaan terhadap bisnis ini sungguh luar biasa. 100% mengatakan bahwa bisnis ini bukan scam menurut web-blog yang telah saya temukan.

Bagaimana cara kerjanya? Mari kita bahas. Jadi setelah anda registrasi dan sudah verifikasi email dan tentunya harus punya PayPal. Silahkan anda login dan pilih 50 kategori yang sudah disediakan, setelah itu klik articles di bagian atas dan silahkan buka artikelnya dan kasih bintang/rate artikelnya. Beres, anda mendapatkan dollar sesuai panjang artikelnya. Lanjutkan dengan mengklik artikel selanjutnya hingga artikel habis. Untuk masalah payout Readbud memasang minimal 50 dollar! Besar dan cepat menurut saya jika dibandingkan dengan bisnis yang lain.Sekedar tips, sebaiknya anda membuka situs ini pada sore hari, karena pada sore hari artikel yang tersedia lebih banyak dibandingkan pagi hari.

Seberapa seberapa menguntungkannya bisnis ini? Nah ini nih pertanyaan yang paling membuat penasarang teman-teman! Mari kita itung-itung, setiap kita me rate artikel kita bisa di bayar dari $0,02 hingga %0,1 (menurut pengalaman saya). Dan setiap harinya ada banyak artikel yang bisa di rate, anda bisa mendapatkan 0,9 dollar sampai 1,25 dollar setiap harinya (menurut pengalaman saya). Dapat kta hitung sekitar 50 harian anda sudah bisa payout/redeem. Selain me rate artikel anda juga bisa mendapatkan dollar dengan mengajak atau me refer orang, jadi, setiap satu orang yang anda ajak anda akan medapatkan 5 dollar pada payout pertama orang itu. Menguntungkan bukan? Penasaran? Silahkan klik di sini untuk daftar, atau klik banner/gambar di atas. Saya juga belum mencapai minimal untuk payout, dan nanti jika sudah cukup untuk payout saya akan meninformasikan (mempost) di blog ini. Jadi nantikan saja!

0 komentar: